Minggu, 22 Mei 2011

PRIEST (2011)


Tanggal Rilis : 13 May 2011 (USA)
Kualitas Video : CAM ( Jelek )
Bintang : Paul Bettany
Genre : Action | Horror | Sci-Fi
Size : 325Mb Mkv





Sinopsis :


Hollywood tidak pernah bosan membuat film bertemakan vampire, buktinya tahun ini studio spesialisai film horror; Screen Gems merilis film terbarunya berjudulPriest. Uniknya film adaptasi manhwa (komik Korea) ini kembali disutradarai serta dibintangi dua orang penting di filmLegion (2009), yaitu Scott Charles Stewart (Sin City) dan Paul Bettany(Master and Commander: The Far Side of the World). 

Bersetting di dunia fantasi yang penuh kegelapan, terjadi perang antara umat manusia dan vampir selama beberapa abad. Di masa itulah Priest (Bettany) bertahan hidup dengan masa depan tidak jelas bersama orang-orang yang nasibnya sama di sebuah gereja. 

Awalnya Priest bersumpah untuk tidak membunuh vampir karena suatu alasan, tapi terpaksa dia harus melanggar sumpah setelah keponakannya Lucy (Collins) menjadi korban penculikan sekelompok vampir. Untungnya dia tidak sendirian, dalam pengejaran ini Priest dibantu oleh Hicks (Cam Gigandet) seorang Sherrif muda dan mantan pendeta Priestess (Maggie Q). Tapi dalam pengejaran ini Priest harus menerima kenyataan pahit bahwa ternyata keponakan yang dia sayangi sudah berubah menjadi vampir.
Download Indowebster
Pass : movie21cinema
Subtitle : Indonesia 
Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar